Monday, April 27, 2009

Demam Counter Strike 1.6

Huhh... pusing rasanya abis ngoding and belajar algoritma sendiri, apalagi udah berhubungan sama rumus terus looping bersarang terus...wuiihh.. masih banyak lagi, iseng iseng aku temuin icon counter strike yang udah lama ngak aku painin dan aku simpen di folder aku :D hehe..baru ketemu rupanya, setelah lama mencari dan lupa akan itu, lalu aku klik deh.. setelah masuk game, ada yang lupa bahwa Counter strike 1.6 secara default belum ada bot nya, apalagi aku main mode offline, yah terpaksa deh. install bot secara manual aja :D oh iya bagi yang pengen download counter strike 1.6 bisa donwload di http://baltgames.lv/v2/downloads/1/
kalo ngak ada bot nya. terpaksa download bot nya terlebih dahulu di http://www.indowebster.com/Yokz_ZBOT_cs16rar.html
cara nya ada di file tersebut, counter strike 1.6 lebih irit reqruitment alias bisa running under p3 sekalipun asal vga jangan kurang dari 16 mb dan kemampuan 3d yang sudah terintegrasi. sebetulnya counter strike 1.6 diperuntukan untuk game online jadi defaultnya pemainnya sendiri.

No comments:

Post a Comment