Thursday, May 22, 2008

Hari Hari Yang Menentukan

Duhh, deg degan rasanya selalu kepikiran dan juga bikin ngak tenang tidur dan makan, sebuah tanggung jawab yang kiranya berat buat dipikul :( duuhh.. kenapa musti aku????tapi emang dari dulu sih kepengen ikutan kayak gini, hheheh...tapi kayaknya rasa kepengen ngebanggain ortu, guru, dan orang orang disekitarku ngalahin rasa berat yang sedang aku pikul ......

Hari senin, tepat pukul 08.00 hehehe....sang networker katro ini akan meniggalkan kota tercinta tasik city buat ngewakilin kota tasikmalaya di bidang network support di tingkat jawa barat. hehehe..... setelah tadi upacara yang rada konyol sih kalo aku bilang, soalnya sang walikota pak syarief itu ternyata ngak seseram tampang nya :D ( bagi yang ngak tau sapa itu pak syarief googling aja deh keyword nya "syarief+tasikmalaya" hehe...moga ketemu ) dengan banyolan banyolan nya yang mengocok perut para peserta upacara apel pagi saat itu :) halah udah deh lewat moment itu, dan kayaknya pak syarief itu ngak begitu peduli sama kemajuan teknologi informasi ( Ngomong Ngomong Tentang teknologi informasi kayaknya Mr. Syarief hanya tau internet, Komputer dan ngetik hehe.. ixixi... ngak ISO banget tuh walikota ) udah deh.. ngomongin Mr. Syarief nya. yaah disana lah dalam acara pelepasan itu aku dikasih tropi yang terbuat dari kayu dan dilapisi cat kayak emas dan sertifikat yang sialnya malah di bawa lagi oleh panitia :D xixixix konyol ngak tuh?? tapi ngak apa apa deh.. yang penting di balikin katanya sih mau di kasih photo supaya ngak ada yang pake tuh sertifikat. sehabis pulang dari apel itu, aku berfikir kenapa kenapa seniorku yang dulu bisa??dia juga manusia kok bukan robot atau manusia like terminator alias setengah robot :D hehe..... ya udah deh. berhubung aku posting suka malem malem berhubung bandwidth letoy pada siang hari jadinya malem malem deh.... internet nge belesat jiga bangsat :D xixixi......btw doakan saya yah buat semua moga moga Allah memberikan jalan yang terbaik buat aku, dan memberikan ketabahan bilamana sang networkerkatro ini kalah dalam lomba itu. tapi harapan sih moga moga menang. do'a in yah yah yah...


No comments:

Post a Comment