Saturday, May 24, 2008

Si Katro+Masa Sekolah+Cewek ( Curhat Version )

sebenernya lagi banyak kerjaan, tapi berhubung lagi pengen curhat dan ngak ada orang yang pengen dengerin ya udah terpaksa deh... aku postingkan ke blog aku :D hehe....ngak peduli ah pengen ada yang baca atau kagak yang penting lepas sudah rasa penat ku ini :)
oke to the point ajach, langsung pada pokok permasalahan. selama ini aku ngerasa masa sma/smk/smp/sd ngak ada indah indahnya sama sekali suer ngak pernah ngerasain bagaimana maen bareng bareng nongkrong sama temen apalagi sama cewek ( ups buat yang nongkron sama temen pernah sih tapi ngak lama dan ngak asyik soalnya temen gue itu pada nyebelin abisssss iiihh jiji gue liat nya, terpaksa aja ikut abis gimana lagi orang waktu itu cara satu satunya buat nagih duit sama seseorang, ya temen ku itu heheheh....., jauh dari sana aku selalu mikir :( duhh..asyik nya kayak yang di sinetron sinetron itu, mau pacaran naek mobil pengen makan ke cafe, hehe.....kayaknya kok berkesan banget yah :D hehe....., udah deh..bay shift+del pikiran kayak gitu :D jangan pake recovery...yups memang kayaknya harus dibuang jauh jauh pikiran itu, karna ngak sesusai dengan pribadiku yang selalu ngirit dan ngak begitu seneng bergaul. btw ngomong ngomong soal gaul nih, mau di rumah, mau di sekolah yaah gitu deh.. males banget keluar rumah kalo di rumah kalo di sekolah males banget kalo udah jauh dari PC apalagi Linux :D hehe...ngak tahan deh..pengen ngoprek :(( yaa gini deh..kadang apakah aku salah berfikir tentang dunia di luar sana???apakah ngak semua orang atau pergaulan itu selamanya bejad??jujur lingkungan rumah ku juga bukan orang orang yang bener. kalo menurut aku :( ya udah deh.. lanjut ke masalah asmara :D xixiiii.. jujur gue semanget banget kalo udah ngobrolin cewek :d pertama :D yaaa gini deh.seorang pengecut hanya punya planing type cewek yang diinginkan tapi ya nyatanya gak dapet dapet:D malahan ngak pernah dapet iiihh.....ini adalah beberapa type cewek yang barang kali ada yang masuk kriteria networkerkatro

1. Baik Hati
2. Ngak sombong
3. Berbudi Pekerti luhur
4. Tau Linux dan OpenSource ( linux ) hehe
5. Ngak suka di photo
6. Kalo di foto ngak banyak gaya
8. Jaga sikap
9. feminim
10. jual mahal
11. Cantik :D hehe.. ( sunat )


udah deh...kalo merasa punya kriteria tsm harap lapor ke bayuahmad@gmail.com :D ngantuk ahh...mo bobo dulu :D

No comments:

Post a Comment