Saturday, May 17, 2008

Lulus ngak ya???

alhamdulillah saya saya ucapkan, ya allah akhirnya perjuangan saya berhenti sampai disini, tinggal menunggu sebuah keputusan yang sangat mendebarkan bagi diri saya sendiri umumnya bagi seluruh siswa baik smk maupun sma.

ahhh....... akhirnya bernafas lega karna tidak ada lagi ujian yang harus dihadapi setelah UAS ( ujian akhir sekolah ) berakhir. namun dibalik kelegaan ini tersimpan rasa keraguan apakah aku lulus atau ngak :(( pengen nangis kayaknya kalo ngebanyangin ngak lulus smk. iiihh... malunya triple pertama ortu, guru, pacar, tapi berhubung aku ngak pernah pacaran yang ke tiga itu ngak perlu di pikirkan lah :) mungkin yang ketiga itu menurutku bagi yang punya pacar, yang ngak punya kayak aku kayaknya gak perlu deh..xixixi. aku ganti deh yang ketiga sama sodara :). sebenernya banyak alternatif kalo ngak lulus. pertama harus ikut paket C yang bisa diadakan cepat sehabis pengumuan kelulusan siswa namun sertifikat yang dikeluarkan sertifikat paket C beeeuhh.. otomatis kayaknya sertifikat kayak gitu bakal di anak tirikan deh..kayaknya soalnya image kita udah turun deh kayaknya :D xixix...iiihh amit - amit kalo ngak lulus :) btw selain kelulusan sekolah ada hal lain yang sama sama aku khawatirkan yaitu LKS ( Lomba Keterampilan Siswa ) iiihhh takut, ngak takut gimana gitu lohh..orang orang pasti udah pada jago sedangkan ane :(( masih newbie banget :( ngak tahan deh....tapi ngak apa apa deh itung itung berbakti pada orang tua dan sekolah :). ya Allah harapanku tahun ini adalah :

1. lulus dengan nilai yang sangat baik
2. juara LKS tinggkat 1 Nasional
3. Kuliah Di ITB / STEI ITB
4. Belikan Motor buat ayahku
5. Belikan PC Buat Adik adik ku
6. Belikan Sesuatu yang berharga buat Ibuku

ya allah mudah mudahan semua terkabul... amiiin :)

No comments:

Post a Comment